Monday, February 9, 2015

VDAY Makeup Challenge by RiniCesillia X EtudeRecipe

Halooooooo ^.^
Post kali ini tentang Makeup Challenge yang diadakan RiniCesillia dan Etude Recipe.
Mereka mengadakan makeup challenge bagi para wanita manapun dengan tema Valentine K-pop Makeup.
Nah karna tergiur banget sama hadiah yang diberikan maka saya pengen ikutan dengan mempost makeup look buat valentine yang terinspirasi dari style ala korean girls.
http://www.rinicesillia.com/2015/02/valentine-day-k-pop-makeup-challenge.html
Inspirasi saya kali ini datang dari foto yang saya temukan di google
Pada tau Han Ji Min ngga ???
Nah kalau kalian memang penggemar berat K-Drama pasti pada tahu, soalnya Han Ji Min adalah aktris yang membintangi drama Rooftop Prince dan yang lagi on going sekarang Hyde Jekyll, Me (bareng Hyun Bin ><).
Aku suka banget sama makeup Han Ji Min dalam campaign Spring Collection 2015 bareng Lancome.
Menurutku makeup dia di campaign dengan Lancome betul betul flawless dan sangat cantik.

Nah dari gambar ini, saya terinspirasi untuk merekreasikan ulang makeup ala Han Ji Min ini untuk digunakan pas Valentine day :D.





Seperti yang terlihat pada gambar campaign Han Ji Min, kunci utama dari makeup korea adalah kulit yang tampak flawless
Untuk tampil seperti itu aku menggunakan concealer dari Aritaum dan BB Cushion dari IOPE.
Yang buat aku suka banget sama BB Cushion dari IOPE ini selain coveragenya yang lumayan (light to medium) hasil akhir dari Cushion ini juga bikin kulit keliatan lebih glowing dan cerah jadi benar-benar terlihat seperti makeup ala korean girls.
Setelah itu aku menggambar alisku dengan eyebrow pencil dari Etude House.
Pada bagian mata, saya mulai dengan memakai warna peachy pink shadow dari etude house, disapukan ke seluruh kelopak mata. Kemudian saya memakai sedikit shadow warna rose gold dari Revealed 2 palette di bagian tengah kelopak mata dan pada seluruh bagian bawah mata menggunakan pencil brush.


Untuk eyeliner, terlihat dari foto Han Ji Min tidak membuat wing liner dan eyelinernya dipakai sangat dekat dengan garis mata.
Karna saya merasa menggunakan eyeliner hitam terlalu mencolok, jadi kali ini saya menggunakan brown liner dan dipakai sedekat mungkin ke garis mata agar terlihat lebih natural.
Difoto terlihat Han Ji Min menggunakan false lashes, tapi karena saya tidak punya model false lashes seperti itu saya hanya menggunakan mascara pada bagian atas dan bawah mata.

Di bagian pipi,saya menggunakan blush dengan warna rosy peach untuk kesan lebih natural kemudian saya memakai liquid highlighter dari 3CE pada bagian tulang pipi dan tulang hidung untuk kesan pipi yang tinggi dan lebih glowing.
Untuk mendapatkan warna peachy pada lip seperti Han Ji Min saya menggunakan Innisfree cream lipstick warna coral dan menyapukan sedikit glosses dari Maybelline agak bibir terlihat lebih full dan glossy.


Sooo itu dia makeup look yang saya recreate terinspirasi dari Han Ji Min
Gimana menurut kalian ? Hehe

  O ya guys, makeup challenge ini bisa diikuti siapa saja bahkan jika kalian ngga punya blog.
Untuk rulesnya klik disini.
Ada hadiah menarik loh buat para pemenang jadi jangan sampai ketinggalan xD.

Semoga kalian suka sama makeup look ini
Dan jika ada pertanyaan atau comment feel free untuk comment dibawah ^.^

xoxo
Anita












3 comments:

  1. Cantik banget FOTDnya (*o*), warna lipsticknya juga cakep. Daridulu pengen coba lipstick warna peach gitu tapi takut ga nutup, soalnya bibirku gelap hiks. Anyway good luck Anita dan salam kenal yah ^^

    thesillycici.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih :D. Udah pernah coba pakai lip concelear dulu br dipake lipstick warna peachnya? Mgkn kalau gitu peachnya bisa lebih keliatan. Hehehe. Iya good luck juga buat kmu. Salam kenal xD

      Delete